Kayu manis faedah kayu manis

7:06:02 Kayu manis (Cinnamomum verum, sin. C. zeylanicum) ialah semacam tanaman pnghsl rempah-rempah. Termasuk ke dlm varietas rempah-rempah yang amat beraroma, mns, dan pedas. Orang biasa mnggnkn rempah-rempah dalam makanan yg dibakar mns, anggur panas.
Kayu manis adl salah satu bumbu mknn tertua yg digunakan manusia.Bumbu ini digunakan di Mesir Kuno sktr 5000 thn yang lalu, dan disbtkn beberapa kali di dlm kitab-kitab Perjanjian Lama.
Kayu manis juga scr tradisional dijadikan sbg suplemen untk brbg penyakit, dengan dicmpr madu, misalnya untuk pengobatan penyakit radang sendi, kulit, jantung, & perut kembung.

Spesies penghasil
Beberapa jenis kayu manis yang dijual di psrn di antrnya:
• Cinnamomum veru”(True cinnamon, Sri Lanka cinnamon atau Ceylon cinnamon).
• C. burmannii (korintje, kasiavera, atau Indonesian cinnamon).
• C. loureiroi (Saigon cinnamon atau Vietnamese cinnamon).
• C. aromaticum (Cassia atau Chinese cinnamon).
Kulit manis Ceylon srng kali hny menggunakan klt bgn dm yang lebih tipis, lbh mempunyai kesegaran, kurang padat, lebih beraroma, dan lbh lembut dalam rasa daripada kasiavera. Kasiavera memiliki rasa yang lebih kuat drpd kulit manis Sri Lanka dan umumnya brwrn merah kecoklatan sedang hngg ringan, krs & brtkstr kayu, srt lebih tbl (2–3 millimeter (0,079–0,12 inci) & mnggnkn seluruh lapisan kulitnya.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Halmahera Tengah Dharmasraya Maluku Tenggara Barat Bengkulu Bolaang Mongondow Utara Maluku Tenggara Barat Pasaman Belitung Timur Kab. Kudus Indragiri Hulu Paniai Sarolangun Bintan Dogiyai

Dan Kec lainnya Kec. Ambal Kec. Pabuaran Kec. Jaya Baru Kec. Pulung Kec. Ngapa Kec. Bandar Masilam Kec. Bojong Gede Kec. Cilandak Kec. Citamiang Kec. Baureno Kec. Bunga Raya Kec. Panekan Kec. Padang Tualang Kec. Ngluwar Kec. Medan Deli Kec. Sajira Kec. Secanggang Kec. Bansari Kec. Bilah Hilir Kec. Tanjung Karang Timur

Tag Kayu manis faedah kayu manis

Tag search: faedah kayu manis Kayu manis


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Kayu manis faedah kayu manis adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Kayu manis faedah kayu manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit