Belimbing khasiat buah belimbing wuluh

2:30:02 Belimbing / Belimbing Manis adalah tanaman pnghsll buah berbentuk khas yang berasal dr Indonesia, India, & Sri Langka. Saat ini, belimbing tlh trsbr ke penjuru Asia Tenggara, Republik Dominika, Brasil, Peru, Ghana, Guyana,Tonga, & Polinesia. Usaha penanaman secara komersial dilakukan di Amerika Serikat, yaitu di Florida Selatan &Hawaii. Di Indonesia, buah ini mnjd ikon kota Depok, Jawa Barat, sejak thn 2007.
Deskripsi pohon dan penyebarannya
Pohon ini mempunyai daun majemuk yg pnjngnya dapat mncp 50 centimeter, bunga berwarna merah muda yg umumnya muncul di ujung dahan. Pohon ini bercabang bnyk dan dapat tumbuh hngg mencapai 5 meter. Tdk seperti tumbuhan tropis lainnya, tanaman belimbing tdk memerlukan banyak sinar matahari. Penyebaran tanaman belimbing sangat luas, karena benihnya disebarkanoleh kelelawar.

Deskripsi buah
Buah belimbing berwarna kuning kehijauan. Saat baru tumbuh, buahnya brwrn hijau. Jika dipotong, buah ini mempunyai pnmpng yg brbntk bintang. Berbiji kecil & brwrn coklat. Buah ini renyah saat dimakan, rasanya manis & sdkt asam. Buah ini mngndng banyak vitamin C.

Slh satu jenis dr belimbing, yang disebut belimbing wuluh, srng digunakan untuk bumbu masakan, trtm untuk mmbr rasa asam pd masakan.
Salah satu wlyh yang trknl akan produksi belimbing adl Demak, Jawa Tengah. Belimbing Demak trknl brukran bsr, wrnnya kuning cerah dan rasanya manis.
Kegunaan Belimbing

Buah ini memiliki bnyk sari (air), sehingga memungkinkan untuk dibuat wine buah. Di Myanmar, belimbing dgnkn untk membuat acar teh.

Gangguan terhadap kesehatan
Orang yangbermasalah pd ginjalnya hrs mnghndr konsumsi buah ini krn mengandung asam oxalat. Jus yang terbuat dr belimbing lbh berbhy krn konsentrasi asamnya yang lbh tinggi.

Orang yg memiliki kolesterol tinggi atau penderita diabetes jg harus mnghndr buah ini, krn kandungan gulanya yg tinggi




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Situbondo Kab. Madiun Kota Surabaya Bolaang Mongondow Utara Kota Bogor Kota Surabaya Supiori Seram Bagian Timur Kab. Rembang Kab. Kediri Samosir Kab. Pekalongan Kab. Boyolali Kab. Kuningan

Dan Kec lainnya Kec. Sultan Daulat Messawa Kec. Waringinkurung Kec. Mentaya Hulu Kec. Sragi Kec. Kenjeran Kec. Medan Polonia Kec. Margahayu Kec. Karangrejo Kec. Tarogong Kidul Kec. Kundur Barat Tubo Sendana Kec. Jerowaru Kec. Cireunghas Kec. Bawen Kec. Tanjung Karang Timur Tambakdahan Kec. Lemahsugih Kec. Bukit Lestari Kec. Tanralili

Tag Belimbing khasiat buah belimbing wuluh

Tag search: khasiat buah belimbing wuluh Belimbing


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Belimbing khasiat buah belimbing wuluh adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Belimbing khasiat buah belimbing wuluh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit